Kamis, 08 November 2012

Harvest Moon : A New Beginning, Konsep Baru Harvest Moon

Siapa yang tak mengenal seri harvest moon? dari tahun ketahun,selalu hadir menemani para fans setianya dari berbagai konsol.Kali ini,Marvelous Interractive Software mencoba membuat sebuah design baru dari game harvest moon,yaitu memberikan player kebebasan untuk membuat character serta ladang mereka sendiri!
dengan kata lain ya,kalian bisa mendesign ladang dan model charactermu sendiri.


Lalu apa lagi yang berbeda? beberapa sistem dirombak serta ada yang ditambahkan,seperti dating system kepada bachelor / bachelorette yang akan kita pilih,dan pada akhirnya tentu saja,seperti para pendahulunya,Blue Feather adalah hal terakhir yang diberikan untuk dapat menikah di game ini. Selain itu,di game ini kamu tidak lagi dimanjakan dengan tukang kayu,kamu bisa membuat bangunan serta furnitur rumahmu sendiri jika kamu memilikih bahan dan buku petunjuk di dalam game tersebut,dan tak lain ketinggalan,beberapa binatang baru serta sistem lainnya yang tambahan menarik lainnya yang tidak bisa kamu jumpai di game-game harvest moon sebelumnya.


INI GAME hanya akan ada di console Nintendo 3DSi dan sudah release sejak 23 Februari 2012 di jepang dengan judul Bokujou Monogatari : Hajimari no Daichi (牧場物語:はじまりの大地)dan akan release versi bahasa inggrisnya dibawah publisher Natsume pada tanggal 6 November 2012,




0 komentar: